Raphinha Pilih Chelsea, Sosok yang Diperebutkan Tiga Tim Besar

Raphinha Pilih Chelsea, Sosok yang Diperebutkan Tiga Tim Besar

Bostonsharepointug – Raphinha yang berasal dari Leeds United dikabarkan menolak Arsenal dan Barca, serta lebih memilih Chelsea sebagai Klub bola pilihannya, ini adalah pemain pertama yang didapatkan oleh pemilih baru Club Chelsea Todd Boehly. 

Sosok penyerang Sayap akan mulai bermain di The Blues pada musim depan, dan berhasil mengamankan Raphinha yang berumur 25 Tahun pemain kenamaan asal Brasil itu. 

Pemain muda berbakat asal negara Brasil ini menjadi sosok incaran 3 Club Besar yang memperebutkannya, mereka percaya kepada potensi yang dimiliki oleh Raphinha sebagai pemain Sayap yang bisa membantu mereka mendapatkan Trophy piala. 

Chelsea melakukan meeting dengan Deco, Agen Raphinha dan mengajukan nilai transfer sebesar 997 Miliar Rupiah kepada Leeds United. Raphinha masuk ke dalam salah satu kendidat yang dipilih oleh Thomas Tuchel Manajer Chelsea dalam prosesnya membentuk tim kuat The Blues ini.

Sosok Deco yang merupakan pemain legendaris Chelsea ini disebut – sebut sebagai orang yang berhasil membujuk Raphinha untuk menolak tawaran Arsenal dan Barcelona, dan berperan penting dalam proses transfer Raphinha ke The Blues. 

Pemilik Klub Todd Boehly, mempercayakan rencana Thomas Tuchel dalam membentuk Tim Chelsea yang kuat dengan belanja pemain pada musim panas tahun ini. 

Todd melihat potensi yang dimiliki oleh Thomas dalam mempersiapkan tim yang jauh lebih kuat untuk menghadapi berbagai pertandingan yang akan dihadapi oleh tim The Blues ini pada musim mendatang. 

Tidak Raphinha, The Blues melakukan belanja grosir pemain yang dikabarkan dengan membawa permian ternama dari berbagai club untuk mengisi berbagai posisi untuk tim The Blues ini, dan diharapkan dapat menciptakan suati pola serangan dan taktik yang lebih fleksibel.

Selain Raphinha, Manajer Chelsea juga dikabarkan telah menargetkan untuk membawa pemain sayap Raheem Sterling dari Man. City, dan sudah beredar rumor bahwa Thomas dan Raheem sudah bertemu dan mencapai kesepakatan biaya transfer sebesar 906 Milliar Rupiah. 

Wah ratusan milyar dikeluarkan oleh club bola demi mendatangkan 1 pemain dari tim lain, jumlah yang sangat fantastis.

Tujuan Thomas membawa kedua pemain ini ke dalam tim The Blues adalah untuk membangun serangan yang lebih fleksibel, dan dengan membawa kedua pemain sayap ini Thomas yakin bisa membentuk Tim yang lebih kuat. 

Selain itu The Blues dikabarkan akan memboyong dua striker ternama Ousmane Dembele dari Barca. dan Richarlison dari Everton, dengan pertukaran Striker andalan Chelsea Romelu Lukaku yang akan dipinjamkan ke Intermilan. 

Selain itu pemain belakang juga akan dirombak oleh Manajer The Blues ini, dengan membawah Nathan Ake, Jules Kounde, Millan Skriniar, Matthijs De Ligt. Hal ini dilakukan oleh Chelsea untuk mengisi keluarnya 2 pemain belakang Antonio Rudriger, dan Andreas Christensen ke Liga Spanyol. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.