TOP BIGBANG Akan Ke Bulan dalam Project SpaceX

TOP BIGBANG Akan Ke Bulan dalam Project SpaceX

bostonsharepointug – TOP BIGBANG sah menjadi satu diantara awak yang dibawa ke Bulan dalam project dearMoon yang diinisiasi perusahaan SpaceX punya Elon Musk.

Pria namanya asli Choi Seung-hyun ini jadi salah satu masyarakat negara Korea Selatan yang akan ke Bulan bersama tujuh awak yang lain.

“Saya berasa benar-benar terhormat menjadi awak project dearMoon. Saya selalu berimajinasi mengenai ruangan angkasa dan bulan semenjak kecil,” kata TOP dalam sebuah upload video di account Instagram pribadinya, Jumat (9/12).

Dia menjelaskan argumen dibalik pengajuan untuk project itu ialah supaya memperoleh pencerahan. Saat dipublikasikan jika dia dipilih menjadi satu diantara awak project dearMoon, TOP berasa benar-benar suka.

Musikus 35 tahun itu jadi masyarakat negara Korea Selatan pertama kali yang dipilih sebagai awak dalam project itu. Dia berasa memikul tanggung-jawab untuk sebagai wakil negaranya untuk ke Bulan.

“Sebagai masyarakat negara Korea dan aktris, saya berasa benar-benar senang dan bertanggungjawab sebagai masyarakat sipil Korea pertama kali yang ke Bulan untuk sebagai wakil negara saya,” tutur TOP.

Penyanyi Still Life itu tidak sabar untuk pergi dan menyaksikan Bulan. Bahkan juga, TOP akui tidak takut terbang ke ruangan angkasa untuk jalani visi itu.

“Saya tidak takut benar-benar untuk pergi. Saya tidak takut akan pengalaman baru. Justru, saya berasa terhormat dan rendah diri dapat memperoleh pengalaman ini, dan tidak sabar ke ruangan angkasa,” katanya.

“Sebagai seorang aktris Korea, saya ingin dearMoon sanggup memberikan inspirasi dunia, memberi keinginan ke orang dan membuat siapa saja yang mempunyai mimpi jika apa saja dapat terjadi,” lanjut TOP.

TOP BIGBANG menjadi satu diantara dari 8 awak yang akan terbang ke Bulan dalam project dearMoon sebagai wakil Korea Selatan. Project ini akan terbang melingkari Bulan sepanjang kurang lebih 1 minggu.

Selainnya TOP, project ini pilih 7 orang yang lain, terhitung DJ dan produser Steve Aoki, photografer Rhiannon Adam, filmmaker Brendan Hall, sampai YouTuber Team Dodd.

Project dearMoon direncanakan untuk terbang pada 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.