Berikut Merupakan 5 Hasil Pemikiran Manusia Abad Dahulu

Berikut Merupakan 5 Hasil Pemikiran Manusia Abad Dahulu

Bostonsharepointug – Lukisan mengenai hari depan memang misteri serta tidak tersangka. Di abad dahulu, beberapa orang sempat berkeinginan untuk mengayalkan apa yang bakal berlangsung di beberapa tahun kedepan. Umumnya literatur fiksi mempunyai andil besar untuk salurkan bayang-bayang itu.
Dalam beberapa buku fiksi, sering banyak penulis serta ilustrator terus bekerja bersama-sama untuk memvisualisasikan hari depan. Mereka pula membikin gambaran fantastis yang penuh daya fantasi, mencakup perubahan teknologi pada hari depan.
berikut sebagai gambaran di abad dulu yang memvisualisasikan mengenai teknologi di hari depan. Ke-5 gambaran ini dipandang dekati dengan realita.

  1. Kacamata TV
abad dahulu

Pada abad dahulu mungkin orang berpikir ide seperti ini mustahil untuk dilakukan atau di realisasikan. Faktanya, ada suatu gambaran yang dibentuk di tahun 1963.
Disketsa tersebut seseorang penulis sains fiksi tenar, Hugo Gemsback tengah menggunakan kacamata yang didalamnya ada tv dengan 2 antena besar. Alat tersebut sebetulnya sebuah ide dari salah satunya narasi Hugo. Menurut dia, satu hari kelak ada suatu alat yang membikin kita bisa saksikan TV demikian dekat serta berhubungan dengan monitor.
Nyatanya ide Hugo terkait alat di hari depan ini termasuk tepat, dengan munculnya VR yang dapat membuat kita bermain game secara lebih dekat seperti 3D.

  1. Robot penyedot debu
abad dahulu

Pelukis Jean-Marc Cote dahulu bersama team ilustratornya pernah melukis set gambaran “En L’An 2000” (di tahun 2000). Gambar yang mereka bikin menghadirkan lukisan apa yang berlangsung pada tahun 2000. Salah satunya ramalan mereka yang disebut betul berlangsung pada waktu ini yaitu mesin penyedot debu atau mereka namakan dengan ‘electric scrubbing’.
Teknologi yang mereka lukiskan tunjukkan kalau robot itu bisa bersihkan rumah tanpa kontribusi manusia. Dalam gambaran itu, banyak team illustrator percaya bahwa dalam beberapa waktu mendatang alat ini akan dipakai di sebagian rumah, serta beberapa negara memakai mesin ini untuk bersihkan rumah.

  1. Kelas digital
kelas digital

Pernah menghayalkan kelas mulai tanpa guru yang datang? Beberapa orang abad dulu nyatanya sempat pikirkan selintas tentang lukisan itu. Shigeru Komatsuzaki, sempat menumpahkan gambaran seperti itu pada majalan Computopia pada tahun 1969.
Diberi judul “The Rise of the Computerized School,” Komatsuzaki memvisualisasikan ide itu pada sampelnya. dia membayangan bahwa setiap siswa memiliki komputer sendiri untuk bertemu secara online atau sebagai julukan yang dikenal jaman sekarang adalah kelas digital.
Disamping itu, Komatsuzaki pula memvisualisasikan suatu robot yang mendisiplinkan murid yang tak tunduk dengan ketentuan sekolah. Kalau diperbandingkan dengan waktu ini, hadirnya gambaran nyaris dekati serupa. Di mana tiap anak di sekolah mempunyai kelas teristimewa sebagai berikut. Lalu kelas digital serta e-learning pula kedengar tepat.

  1. Panggilan video
video call

Abad dulu banyak orang-orang pula menghayalkan bagaimana melakukan komunikasi melalui telepon, namun dapat sama-sama bertatap muka. Teknologi seperti itu pernah dilukiskan di tahun 1930.
Dalam gambar itu dua wanita tengah duduk sembari mengontak serta bertatap muka sama orang yang lagi mereka telpon. Nyatanya lukisan seperti itu betul terjadi di abad kini dengan timbulnya Skype serta video call.

  1. Mobil tanpa sopir
mobil tanpa supir

Pada jaman dahulu Cover majalah Popular Science edisi Juni tahun 1940, sempat menghadirkan gambaran yang memperkirakan bahwa mobil di hari depan akan memiliki fungsi sendiri tanpa butuh pengemudi. Ramalan itu tepat merupakan hal yang terjadi di jaman sekarang ini.
Industri mobil waktu ini udah keluarkan mekanisme kendaraan otomatis yang dapat jalan tanpa dikemudikan secara aman serta tangguh. Meskipun masih perlu pengemudi, tetap ramalan gambaran itu mulai terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.