Raih Emas SEA Games 2021 untuk Indonesia Bravo Team PUBG Mobile !

Raih Emas SEA Games 2021 untuk Indonesia Bravo Team PUBG Mobile !

Bostonsharepointug – Team Indonesia 2, salah satunya dari 2 team yang dikirimkan oleh region Indonesia untuk kompetisi Sea Game 2021 Vietnam cabang olahraga Esports kelompok PUBG Mobile Tim or Squad sah raih medali emas. Indonesia 2 sukses melampaui team tuan-rumah yakni Vietnam 1, dan tetangga negara kita sendiri, yakni team Malaysia 1.

Indonesia 2 sukses mendapat 163 keseluruhan points. Indonesia 2 betul-betul memberi permainan yang paling benar-benar memikat pada hari ke tiga set final ini. Di match paling akhir, map Miramar, baik Indonesia 1 atau Indonesia 2, berusaha dengan benar-benar keras untuk bawa nama Indonesia. Pada menit menit awalnya untuk match paling akhir sendiri, baik Indonesia 1 atau Indonesia 2 benar-benar didesak oleh team tim musuh yang dari negara Asia Tenggara lainnya.

Peristiwa di mana Indonesia 1 kehilangan 3 anggota team dan tersisa cuma pemain INA1Potato adalah contoh di mana beberapa team musuh ingin menjatuhkan keinginan beberapa simpatisan Indonesia sendiri. Di lain sisi, peristiwa di mana INA2Genfos berjumpa dengan tim Myanmar dan memperoleh perlawanan yang paling kompleks untuk ditemui INA2Genfos sendiri sebagai peristiwa momen penting yang perlu diakui oleh pemain Indonesia yang berlaga pada waktu itu.

Mereka harus hadapi dua opsi yang di mana gairah mereka sendiri atau bermain secara obyektif untuk amankan placement point. Sementara di lingkaran zone paling akhir, sesudah INA1Potato akhiri jalannya di match ini, sebuah keinginan baru ada. INA2Luxxy sukses amankan status ke 5 dan memberi 8 poin tambahan untuk team Indonesia 2 dan dengan cara resmi memberi sebuah medali emas untuk Indonesia.

Baca sedikit info bagaimana Indonesia 1 dan Indonesia 2 melalui hari ke-3 ini dengan memikat dan berkualitas.

Games pertama, Indonesia 1 sukses ada di status ke 4 dengan bawa 14 keseluruhan points. Dan Indonesia 2 ada di urutan ke-2 dengan bawa 21 keseluruhan points. Untuk peraup Winner Winner Chicken Dinner di match 1 map Erangel ini ialah team Philippine 1. Sementara INA1Alan sukses raih gelar MVP untuk match ini.

Di games ke-2 , Indonesia 1 sukses naik ke status ke 3 dengan bawa 14 keseluruhan points. Dan Indonesia 2 harus berhenti cara nya di match ke-2 ini dengan bawa 7 keseluruhan points. Juara WWCD untuk match ini ialah Malaysia 2 dan peraup gelar MVP datang dari team Malaysia 2 yakni MAS2Uhigh.

Untuk games ke-3 , Indonesia 1 ada di status ke 6 dengan bawa 11 keseluruhan points. Sementara untuk Indonesia 2, mereka sukses finis sebagai runner up atau urutan ke-2 untuk match ini dengan bawa 23 keseluruhan points. Sementara, juara WWCD ini kali ialah Myanmar 2 dan MVP untuk match ini datang dari team Cambodia, yakni CAMASTROX.

Di games ke-4, games yang paling penting, di sini status Indonesia 1 dan Indonesia 2 sukses memayungi hebat 3 overall standings pencapaian keseluruhan points di bawah team Vietnam 1. Di Sanhok ini, Indonesia 1 sukses bertahan sampai lingkaran zone paling akhir dengan finis di status ke 9 dan bawa cuma 4 poin saja. Sementara untuk Indonesia 2, mereka sukses ada di urutan ke-3 dengan bawa 14 keseluruhan poin. Dan untuk match ini kali, juara WWCD ialah team Malaysia 1. Dan peraup gelar MVP dibawa oleh BRU1FAFU.

Untuk games paling akhir, games pemasti. Kelihatan pada menit menit paling akhir, cara Vietnam 1 sebagai penguasa overall standings di match awalnya harus berhenti karena semua roster nya harus pulang ke lobby karena sukses dieliminasi team lain. Dalam pada itu, Indonesia 1 lewat last man standings nya, INA1Potato, sanggup bertahan sampai detik detik akhir tetapi berhenti jalannya oleh pemain lain. Dan Indonesia 2 tersisa cuma INA2Luxxy di mana pemain itu sukses lakukan clutch yang paling cemerlang ke team Vietnam 2.

Di peristiwa berikut, INA2Luxxy menyembahkan medali emas untuk team nya. Indonesia 1 harus senang di status ke 12 dengan bawa 1 keseluruhan poin dan Indonesia 2 hentikan jalannya di status ke 6 dengan bawa 8 keseluruhan poin. Peraup WWCD di match ini ialah Malaysia 1 sementara peraup MVP nya ialah THA2GODTUNNY.

Terima kasih untuk Indonesia 1 dan Indonesia 2 yang sudah berusaha untuk membesarkan hati tanah air Indonesia. Bantu terus skena esports PUBG Mobile atau skena esports seksi lain. #EmasUntukIndonesia sudah sukses dicapai

Leave a Reply

Your email address will not be published.